Monday, March 11, 2013

cheftterampil.blogspot.com - Beberapa orang cenderung untuk menghindari makan malam agar tidak membuat perut membuncit. Tapi sekarang Anda dapat menikmati empat jenis makanan bergizi untuk menangani, seperti dikutip dari Majalah Makan Yah (15/06) di bawah ini.

Salad Sayuran
Mulai menu makan malam Anda dengan salad hijau yang rendah kalori namun tinggi serat untuk membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan menghindari kebiasaan menikmati makanan ringan di malam hari.

ProteinA
Anda dapat melanjutkan untuk makan malam dari daging tanpa lemak, unggas, ikan, tahu, atau kacang-kacangan. Yang paling penting adalah menjaga asupan protein rendah lemak untuk menjaga berat badan agar tetap ideal.







Gandum
Biasakan diri Anda untuk makan gandum bukan beras putih jika Anda sedang berdiet. Gandum lebih bergizi dan kaya serat sehingga cocok untuk dikonsumsi ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan.







Makanan Penutup
Jangan terlalu banyak makanan bergula diet, karena akan menyebabkan makan berlebihan. Anda masih bisa makan makanan penutup yang manis, tapi menikmati cukup untuk menenangkan keinginan Anda 


 
Jangan menjauhi makan jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan. Tetap konsumsi makanan secara teratur tetapi siasati jenis dan jumlah kalori yang Anda nikmati setiap hari.

0 comments:

Post a Comment